Pages

Tak bisa tanpamu

Kau tatap mata aku dalam-dalam. Bagaimana yang harus aku ungkapkan? Bagaimana lagi harus aku katakan? Kau duduk diam-diam di situ, kau selam segala-galanya. Tak akan tercapai dek akal bila bicara soal hati dan perasaan. Ok, otak blur!

Dengar suaramu aku rindu. Ingat dirimu aku ingin bertemu. Aku tak bisa musnahkan dirimu. Tanpa cintamu aku lemah. Sungguh terasa hampa hidupku. Jangan biarkanku musnah tanpamu. 

Aku menangis bila ku teringat. Saat bersamamu berdua denganmu. Aku yang hancur tanpamu. Dengar suaramu aku rindu. Ingat dirimu aku ingin bertemu. Aku tak bisa musnahkan dirimu.

Aku menangis bila ku teringat. Saat bersamamu berdua denganmu. Aku yang hancur tanpamu. Aku yang hancur saat kau tinggalkan. Saat kau menjauh dari sisiku. Aku yang lemah tanpamu. Aku yang lemah tanpamu. Ku musnah tanpamu. 

Tak bisa tanpamu - Eren feat Jay Organik


1 comment: